Pergi Liburan, Wanda Dan Icardi Batalkan Pertemuan Penting Dengan Inter

Inter Milan terpaksa harus menunda pertemuan penting mereka dengan Mauro Icardi dan agennya Wanda Nara, karena mereka sudah pergi untuk liburan.

Nerazzurri sangat ingin menjual Icardi musim panas ini karena Antonio Conte dilaporkan tidak menganggapnya sebagai bagian dari rencananya musim depan, dan mempersilahkan pemain asal Argentina itu angkat kaki ketika ia memulai proyek baru bersama Inter.

Rencananya Inter akan menginformasikan kepada pemain tentang keputusan mereka untuk menjualnya minggu ini dalam sebuah pertemuan yang telah diagendakan, namun kini telah ditunda karena Wanda Nara dan Icardi sudah berangkat untuk liburan.

Mereka tampaknya dengan sengaja untuk menghindari perundingan tersebut, sehingga mereka memutuskan untuk pergi lebih awal.

Icardi ingin tetap di Inter dan ingin melakukan tindakan sabotase yang aneh  dengan menolak semua penawaran dari klub lain untuknya, dan mengindari pembicaraan dengan Petinggi Klub, sehingga saat ini situasinya semakin rumit.

Yang lebih menyulitkan lagi adalah Inter sudah merencanakan pengganti untuk sang striker, dengan langkah Edin Dzeko yang semakin dekat dan Romelu Lukaku yang masih menunggu langkah konkret di San Siro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*