Perisic: “Anda Takkan Bisa Menolak Ketika Klub Seperti Bayern Munich Memanggil”

Ivan Perisic mengungkapkan bahwa panggilan dari Klub seperti Bayern Munich sangat sulit untuk ditolak, setelah ia secara resmi bergabung dengan Raksasa Jerman itu.

Perisic ambil bagian dalam sesi latihan pertamanya dengan Rekan-rekan baru di Bayern pada hari Rabu menjelang laga pembuka Liga Jerman, di mana ia mengungkapkan bahwa proses transfer tersebut dengan cepat diselesaikan.

“Semuanya terjadi sangat cepat,” katanya. “Saya hanya perlu beberapa jam untuk memutuskan dan berbicara dengan keluarga saya. Anda takkan bisa mengatakan tidak ketika klub seperti Bayern Munich memanggil Anda.”

Sementara ia diskorsing untuk pertandingan pembuka Matchday 1 Bundesliga melawan Hertha Berlin pada hari Jumat, dan pemain internasional Kroasia itu yakin akan membuat dampak positif di tim Niko Kovac:

“Saya punya banyak pengalaman dan itu akan membantu saya. Saya datang ke sini untuk bermain. Pada level ini Anda membutuhkan semua pemain dalam skuad.”

Dia akan sangat dibutuhkan oleh tim menyusul kepergian sayap veteran Franck Ribery dan Arjen Robben.

Kovac senang bisa bertemu kembali dengan seorang pemain yang dikenalnya sejak dulu sebagai pelatih kepala tim nasional Kroasia antara Tahun 2013 dan 2015.

“Saya tahu apa yang bisa dia lakukan,” kata Kovac. “Dia adalah salah satu dari tiga pemain top di tim nasional kami dan dia akan memberi kami dorongan di sektor sayap.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*