Perisic: “Kami Adalah Inter, Kami Kuat Dan Bisa Mengalahkan Juventus”

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic mengatakan bahwa mereka dapat mengalahkan Juventus akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A setelah hasil imbang melawan As Roma yang berkesudahan imbang 1-1.

Sementara itu, Juve telah menyegel gelar Scudetto kedelapan mereka secara beruntun.

Pertandingan pada hari Minggu ini merupakan pertandingan besar dan sangat krusial dengan harapan Inter sukses mengamankan satu tempat di Liga Champions UEFA untuk musim depan.

Pemain asal Kroasia itu berbicara dengan Inter TV kemaren dan dia ditanya beberapa hal tentang pertandingan berikutnya melawan bianconeri pada akhir pekan ini.

Perisic berkata: “Kami berada di posisi ketiga, kondisi kami sangat bagus, dan kami harus terus seperti ini, tetapi kami harus lebih meningkatkan kemampuan untuk mencetak gol dari jarak 20 meter.”

Juve? “Kami memaklumi mereka, Juve telah menjadi juara di Italia selama delapan tahun. Kami ingin finish di urutan ketiga untuk lolos ke Liga Champions. Memenangkan semua semua pertandingan mulai dari sini (Juventus) hingga akhir musim. Kami adalah Inter, kondisi kami sangat bagus dan kami kuat, kami bisa dan harus mengalahkannya.”

Performa Perisic sendiri telah membaik dalam beberapa pertandingan terakhir, di mana ia telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir untuk nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*