Perisic: Saya Ingin Tuntaskan Musim Ini Dengan Cara Terbaik Bersama Inter

Ivan Perisic siap sepenuhnya fokus untuk Inter Milan dan bersiap untuk membantu pasukan Antonio Conte memenangkan gelar Serie A musim ini sebelum memikirkan Euro 2021 bersama Kroasia.

Sang gelandang telah menjalani tugas Internasioal bersama tim nasional selama dua minggu terakhir, di mana ia sukses membantu tim asuhan Zlatko Dalic meraih Enam poin dari Tiga pertandingan pembuka mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Perisic segera kembali ke Appiano Gentile, di mana pelatih Antonio Conte sedang menanti kehadirannya jelang perjalanan ke Bologna pada Minggu ini (04/04/21).

“Kami tahu bagaimana cara mengamankan tempat di piala Dunia (Qatar 2022), dan kami tidak pernah khawatir,” ujar Perisic kepada Nova TV pasca kemenangan 3-0 Kroasia atas Malta.

“Kami hanya fokus pada diri kami sendiri dan mencoba untuk membuat celah ke puncak dengan meraih poin,”

“Sekarang Saya ingin menuntaskan musim ini dengan cara terbaik bersama klub, dan kemudian baru memikirkan tentang Kejuaraan Eropa (Euro 2020).”

Perisic telah beradaptasi dengan sangat baik di posisi barunya sejak akhir Januari 2021, dan bagaimanapun sekarang ia telah dianggap sebagai pilihan utama di bek sayap kiri.

Dia sukses mencetak 1 gol dan menyumbang 1 assist untuk Kroasia saat melawan Malta, meski hanya bermain 36 menit sebagai pemain pengganti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*