Perisic: Saya Tidak Ingin Bertahan Di Suatu Klub Lebih Dari 4 Tahun

Winger Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke klub Bundesliga Bayern Munich, Ivan Perisic berbicara banyak tentang klub barunya dan tentang sepak terjangnya sejauh ini dalam sebuah wawancara di situs web resmi Bayern Munich.

“Saya biasanya berganti klub setiap Dua atau Tiga tahun. Empat tahun di Inter adalah rekor terlama saya. Saya hanya merasa tidak ingin bertahan di suatu klub lebih dari Tiga, atau Empat tahun.”

“Tujuan saya adalah untuk mengenal Negara sebanyak mungkin, mempelajari sebanyak mungkin bahasa dan mendapatkan segudang pengalaman di kompetisi yang berbeda. Hari ini saya berbicara empat bahasa, tidak buruk, kan?”

Pemain Kroasia berusia 30 tahun itu kemudian menyinggung usianya yang tidak muda lagi.

“Setiap tim membutuhkan pemain dengan pengalaman tertentu, dan juga pemain muda. Di Bayern, kami memiliki perpaduan ini. Namun pada usia 30 Tahun saya belum dikategorikan tua.”

“Saya baik-baik saja. Rencana saya adalah bermain hingga tujuh atau delapan tahun lagi. Saya belum pernah punya masalah besar dengan cedera sebelumnya. Kami berharap untuk terus seperti ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*