Persilahkan Esposito Eksekusi Penalti, Lukakau Menunjukkan Kelasnya

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku telah menunjukkan kelasnya dengan mempersilahkan pemain muda Nerazzurri, Sebastiano Esposito untuk mengeksekusi penalti pada saat debut starternya dini hari tadi melawan Genoa.

Esposito sangat emosional, dan bahagia setelah sukses mewujudkan impiannya untuk mencetak Gol di San Siro.

Esposito telah berangan-angan, di mana pada suatu hari nanti, dirinya akan mengenakan jersey Inter Milan di San Siro dan mencetak gol. Itulah yang dirasakan Sebastiano Esposito dini hari tadi. Sebuah langkah kecil pertama dalam karier yang baru dimulai, namun juga menjadi pekan istimewa bagi dirinya dan juga fans Inter Milan di seluruh dunia. 

Sebastiano, baru berusia 17 tahun, 172 hari. Telah bersama Inter Milan selama lima tahun, hari ini merupakan start pertamanya bersama Tim Utama Nerazzurri.

Ketika pemain Genoa, Agudelo menjatuhkan Gagliardini di kotak penalti, dan saat wasit memberikan tendangan penalti, Esposito menoleh kepada Lukaku, ia menutup kedua tangannya dan tatapan matanya seolah mengisyaratkan hasratnya untuk mengeksekusi penalti. Lukaku memberikan bola kepadanya bersama dengan kepercayaan serta persetujuannya, dan Sebastiano tidak mengecewakannya.

Striker muda itu menendang bola dengan keras di pojok gawang melewati Radu, menjadikannya sebagai pencetak gol termuda kedua dalam sejarah Inter Milan di Serie A: di depannya hanya ada Mario Corso (17 tahun dan 97 hari), dan di belakangnya terdapat nama-nama seperti Mario Balotelli, Aldo Campatelli dan Roberto Cesati.

Usai laga, Esposito menuju ke arah sosok yang merupakan segalanya baginya, ibunya yang bernama Flavia, memberikannya sebuah pelukan erat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*