Pertahanan Inter Jadi Yang Terbaik Di 5 Liga Top Eropa Saat Ini

Menurut sebuah laporan dari Tuttosport, bahwa Pertahanan Inter bukan hanya yang terbaik di Italia tetapi juga yang terbaik di Eropa sejauh ini.

Para bek Antonio Conte bermain luar biasa di lini pertahanan, dan hanya menderita satu kali kebobolan dalam empat pertandingan Serie A musim ini, lebih unggul dari Lazio dan Milan, yang sama-sama mencatatkan kebobolan sebanyak Tiga kali.

Hanya Athletic Bilbao yang berhasil menyamai rekor pertahanan Inter di 5 liga top Eropa, dan persis seperti kondisi Inter di Italia yaitu sama-sama menderita Satu kali kebobolan dan sama-sama berada di puncak klasemen.

RasenBallsport Leipzig mencatatkan kebobolan paling sedikit di Bundesliga yaitu sebanyak tiga kali dari 5 pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh ini.

Leicester City dan Liverpool menjadi pertahanan terbaik di Liga Premier yang mengalami kebobolan sebanyak lima kali dari Enam pertandingan.

Terakhir di Prancis, di mana  Paris Saint Germain dan Stade Reims memiliki catatan pertahanan terbaik dengan masing-masing kebobolan sebanyak Dua kali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*