Pertandingan Inter Melawan Bologna Tidak Akan Ditunda

Inter Milan dikabarkan akan tetap memainkan pertandingan Serie A berikutnya di Bologna, meskipun ada beberapa pemain mereka yang positif COVID-19.

Pertandingan giornata ke-28 Inter Milan melawan Sassuolo telah ditunda oleh otoritas kesehatan lokal Milan setelah terinfeksinya Empat pemain Nerazzurri, yakni Danilo D’Ambrosio, Samir Handanovic, Stefan de Vrij dan Matias Vecino.

Namun, menurut laporan dari Corriere della Sera, bahwa pertandingan Inter di giornata ke-29 versus Bologna pada 4 April mendatang tidak akan ditunda, terlepas dari berapa banyak pemain yang tertular virus corona dalam waktu Dua minggu.

Beberapa klub dikabarkan mengeluhkan keputusan penundaan pertandingan Sassuolo di kompetisi Lega Serie A, dan beberapa pelatih timnas juga mengungkapkan kekecewaan mereka karena tidak bisa memanggil pemain untuk laga Internasional.

Inter menjadi tim yang terkena dampak terburuk ketiga di Serie A dalam hal positif COVID-19 musim ini, di mana secara total pemain di skuad Inter yang positif sudah tercatat 13 kasus sejak awal musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*