Pertemuan Dengan Icardi Tertunda Lagi

Inter harus menunggu lebih lama lagi untuk dapat bertemu Wanda Nara, membahas masa depan Mauro Icardi karena Istri merangkap agen itu kemarin kembali meninggalkan Milan menuju Sardinia.

Icardi dan Wanda kembali ke Italia dari liburan musim panas mereka pada hari Minggu dan Nerazzurri berharap mereka bisa mengadakan pembicaraan untuk menyelesaikan masalah. Namun, Wanda hanya berada di Milan selama satu malam, dan kemudian kemarin dengan menggunakan jet pribadi bersama-sama anak-anaknya mereka terbang menuju Sardinia.

Inter ingin menjual Icardi sebelum pelatihan pramusim yang akan dimulai pada 8 Juli tetapi ini sekarang tampaknya mustahil.

Antonio Conte tidak berniat untuk bekerjasama dengan mantan kapten klub itu musim depan, meskipun mereka terpaksa untuk menyambutnya ketika tim utama Inter memulai pelatihan pada akhir pekan ini.

Icardi telah menegaskan kembali keinginannya untuk bertahan di klub sepanjang musim panas dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan mundur saat persiapan kampanye baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*