Pertemuan Dijadwalkan Oktober Bahas Kontrak Baru Martinez

Lautaro Martinez beserta agen dan para petinggi Inter Milan akan mengadakan pertemuan pada bulan Oktober ini untuk membahas kontrak baru yang meliputi kenaikkan gaji yang signifikan dan bahkan mungkin meningkatkan klausul pelepasannya.

Inter ingin mengunci Lautaro Martinez dengan kontrak jangka panjang, di mana Striker Argentina itu sukses mencetak hattrick dalam 22 menit saat melawan Meksiko kemarin dalam laga persahabatan.

Nerazzurri menikmati penampilan yang hebat bersama pemain bermomor punggung 10 mereka dan sedang mengerjakan kontrak baru untuknya. Pada pertengahan Oktober, akan diadakan sebuah pertemuan dengan pemain beserta agennya untuk membicarakan pembaruan kontrak hingga Tahun 2024 dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Untuk saat ini, Lautaro meraih gaji sebesar € 1,5 Juta dan jika dibandingkan performanya saat ini, maka angka itu sangatlah kecil, sehingga inter perlu segera membahasnya.

Menurut FCIN, Suning akan menawarkan Il Toro kenaikkan gaji dari € 1,5 juta menjadi € 2,7 juta. Klausul rilis yang awalnya € 111 juta juga bisa menjadi topik yang akan dibicarakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*