Pertemuan Puncak Antara Lokomotiv Moscow Dengan Agen Joao Mario

Dilansir dari fcinternews.it, bahwa Masa depan Joao Mario akan berlanjut di Rusia, di mana berdasarkan pertemuan puncak yang diadakan dalam beberapa hari terakhir antara agen dari Mario dan petinggi Lokomotiv Moskow telah membuahkan hasil positif.

Klub Rusia itu menyatakan kepuasan penuh atas kinerja gelandang potugal itu yang telah membintangi tim mereka baik di kompetisi lokal maupun di ajang Liga Champions. Joao Mario berhasil memberi dampak yang sangat signifikan pada tim Lokomotiv, sehingga mereka siap mengaktifkan opsi pembelian mereka pada Bulan Mei mendatang.

Dalam 12 kali penampilannya disemua kompetisi, Joao Mario sukses mencetak 1 Gol, dan menyumbang 4 Assist untuk Lokomotiv.

Pada musim panas lalu, Lokomotiv telah menyetujui opsi penebusan yang ditetapkan sebesar 18 juta Euro, tapi mereka ingin mencoba untuk mendapatkan diskon harga dari Nerazzurri.

Namun, Peluang Joao Mario melanjutkan petulangannya di Moskow tetap tinggi, dan Inter siap mengantongi uang hasil penjualannya untuk menambah anggaran belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*