Pertukaran Gagal, Politano Kembali ke Milan

Matteo Politano telah berada di bandara Fiumicino, di mana ia akan segera terbang ke Milano untuk bergabung kembali dengan Skuat Inter Milan, setelah gagalnya kesepakatan pertukarannya dengan Leonardo Spinazzola.

Seperti yang dilaporkan oleh Forzaroma.info, bahwa Politano tiba di bandara bersama beberapa rekannya, tanpa memberikan pernyataan.

Deal gagal dicapai karena Inter Milan selaku pemilik Politano mengubah syarat dalam negosiasi yang alot. Nerazzurri menginginkan dilakukan tes ekstra di luar proses pemeriksaan reguler untuk mengecek kondisi kebugaran Spinazzola.

Inter Milan juga mengubah formula kesepakatan, dari pinjaman plus kewajiban tebus di akhir musim menjadi pinjaman dengan opsi untuk penebusan.

Meskipun kepindahannya ke Roma runtuh, tapi klub Ibu Kota itu tetap berminat untuk mengontrak Politano dan bisa merekrutnya dengan status pinjaman, asalkan Inter Milan tidak ingin membebankan biaya atas pinjaman tersebut.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Setelah gagal mengamankan Spinazzola, Inter Milan telah mengalihkan target mereka pada Bek sayap Chelsea, Victor Moses. Pemain asal Nigeria berusia 29 tahun itu saat ini dipinjamkan ke klub Turki, Fenerbahce.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*