Pertumbuhan Pengikut Inter Di Media Sosial Pada Tahun 2019 Tertinggi Di Eropa

Menurut studi yang dibuat oleh IQUII Sport, bahwa raksasa Serie A Italia, Inter Milan mengalami lonjakan jumlah pengikut di jejaring sosial sebesar 63,7% pada tahun 2019, merupakan pertumbuhan tertinggi di level Eropa.

Dengan kedatangan Suning, Nerazzurri telah banyak melakukan investasi demi pertumbuhan dan perkembangan klub, yang juga mencakup aspek di luar lapangan.

Manajemen memutuskan untuk membangun infrastruktur, mentransformasi saluran media sosial untuk memperkaya interaksi dengan para fans di seluruh Dunia.

Portal SportThinking juga menjelaskan bahwa:

“Nerazzurri berada di depan, di mana dengan peningkatan basis penggemar mereka sebesar 63,7% pada tahun 2019 saja, Inter ternyata menjadi tim dengan pertumbuhan tercepat tahun ini, di antara TOP 20 yang dipertimbangkan dalam penelitian kami. Kedatangan Conte dan rekor saat ini di Serie A, serta persaingan ketat dengan Juventus, tentu saja sangat berkontribusi pada keberhasilan Nerazzurri di saluran online. Selain itu, pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh Inter Media House sepenuhnya membuahkan hasil.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*