Perusahaan Qatar Fund Sangat Berminat Membeli Inter

Inter Milan telah menarik minat yang kuat dari Qatar Fund, menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Perusahaan asal timur tengah itu siap bersaing dengan BC Partners untuk mengakuisisi saham mayoritas Inter dari pemilik saat ini, Suning, yang sedang berjuang mengatasi krisis keuangan klub.

Suning berharap kesepakatan penjualan klub dapat dirampungkan dalam tempo yang cepat, di mana mereka tengah berjuang mencari dana darurat antara € 150-200 juta untuk menutupi kebutuhan klub hingga akhir musim ini.

Baru-baru ini Suning Grup juga telah resmi menjual 23 persen sahamnya kepada investor BUMN Tiongkok yang mencakup beberapa bisnis mereka. Shenzhen International Holdings Ltd, yang bergerak di bisnis logistik dan jalan tol mengakuisisi 8 persen saham Suning. Sedangkan Kunpeng Capital mengakuisisi 15 saham sisanya, dengan porsi terbesar di perusahaan Suning Holding group dan Suning Electric Appliance Group.

Surat kabar yang berbasis di Roma itu menunjukkan bahwa Inter saat ini dalam situasi yang kontradiktif, di mana pasukan Antonio Conte melakukannya dengan sangat baik di Serie A, sementara pemiliknya berada dalam kesulitan yang serius.

Nerazzurri juga akan mencari sponsor jersey utama baru, dan CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera mengonfirmasi kemarin bahwa perusahaan ban itu tidak akan lagi terlibat mulai musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*