Petaka Hampiri Inter Milan Jelang Laga Derby Milano

Malapetaka menghampiri Inter Milan jelang laga derby della madonnina melawan AC Milan, yang akan berlangsung pada Sabtu (17/10/2020).

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Ada dua masalah besar yang menimpa Inter Milan jelang melakoni Derby Della Madonnina. Masalah pertama adalah kabar mengenai Dua bek tengah, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Kedua pemain tersebut harus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan mereka akan sangat berisiko absen di laga derby.

Adapun masalah kedua adalah Inter juga terancam tidak diperkuat Tiga pemain penting lainnya, yakni Lautaro Martinez, Arturo Vidal, dan Alexis Sanchez, karena mereka baru bisa kembali ke Milano pada Kamis (15/10) atau dua hari sebelum laga.

Hari ini, Conte hanya memiliki Delapan pemain yang tersedia untuk menjalani sesi latihan, karena ada sebanyak 16 pemain yang sedang memperkuat timnas masing-masing.

Kedelapan pemain yang akan berlatih adalah Samir Handanovic, Ionut Andrei Radu, Daniele Padelli, Andrea Ranocchia, Matteo Darmian, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, dan Ashley Young.

Namun, kabarnya Inter telah mengambil tindakan mendadak untuk membatalkan pelatihan setelah Bastoni dan Skriniar positif terinfeksi COVID-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*