Petinggi Inter Akan Bertemu Dengan Agen Ternama, Simonian Besok

Agen sepakbola terkenal Marcelo Simonian akan berada di Milan untuk bertemu dengan para petinggi Inter besok menurut laporan dari FCInterNews.it.

Hubungan antara Simonian dan Duo Inter, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta dan Piero Ausilio sangat baik dan beberapa pemain akan didiskusikan selama pertemuan.

Salah satu pemain yang akan dibahas adalah bintang Zenit St Petersburg, Sebastian Driussi. Inter sangat terkait dengan penyerang asal Argentina di masa lalu dan pertemuan kali ini bisa menyalakan kembali minat mereka, terutama mengingat fakta bahwa Inter ingin merevolusi di lini serangan.

Masa depan jebolan akademi Inter, Andrea Adorante hampir pasti akan diangkat juga. Striker muda ini telah mencetak 13 gol dalam 28 penampilan musim ini di level remaja dan tampaknya akan dipinjamkan ke klub lain, sementara Pescara telah menunjukkan minat.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Simonian dapat merekomendasikan kepada Inter beberapa prospek pemain Argentina, yaitu Cristian Ferreira, Facundo Medina dan Lautaro Chavez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*