Petinggi Inter Berada Di Inggris Untuk Bahas Sanchez

Menurut laporan dari Sky di Italia, bahwa Petinggi Inter Milan sedang berada di Inggris untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan transfer Alexis Sanchez.

Sanchez, pemain depan internasional Chili tertarik untuk pindah ke Seri A, di mana sekarang mencoba untuk mencocokkan harga dengan United untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Pelatih kepala Nerazzurri, Antonio Conte ingin menambah pemain depan ke timnya bersama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Edin Dzeko adalah salah satu target utama mereka, tetapi mantan striker Manchester City itu telah memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya di Roma, artinya Inter Milan harus mencari opsi lain.

Selain Sanchez, Inter juga mempertimbangkan pemain bebas transfer dan mantan striker Tottenham Fernando Llorente, Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, Timo Werner dari RB Leipzig, dan Arkadiusz Milik di Napoli.

Jika United menyetujui penjualan Sanchez, maka striker yang tersisa di Skuat Setan Merah hanya Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Mereka telah menjual Lukaku ke Inter Milan musim panas ini, menyetujui harga 78 Juta Euro setelah proses negosiasi yang berlarut-larut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*