Piero Ausilio: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Baru Lautaro

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah menggarisbawahi bahwa tidak ada masalah mengenai pembahasan pembaruan kontrak dengan striker internasional Argentina Lautaro Martinez, dalam sebuah wawancara dengan reporter Italia, DAZN yang disimpulkan beberapa saat yang lalu.

“Kami senang dengan Lautaro, baik di sini maupun di tim nasional. Tak ada masalah dengan Perpanjangan kontraknya. Dia adalah pemain muda dan dia masih memiliki empat tahun tersisa di dalam kontraknya.”

Ausilio melanjutkan bahwa ia sepenuhnya mengharapkan agar Lautaro Martinez, yang baru saja mencetak hattrick untuk Argentina saat melawan Meksiko, untuk terus memberikan segalanya di atas lapangan dan bahwa masih ada waktu luang untuk menegosiasikan ketentuan kontrak barunya.

“Ada hak dan kewajiban, dia memiliki kewajiban untuk memberikan segala yang dia miliki di lapangan, ada banyak waktu untuk memperbarui kontrak.”

Inter Milan baru saja meraih kemenangan atas Udinese dengan skor 1-0 berkat Gol Stefano Sensi di menit 44’ dalam lanjutan liga Serie A giornata 3, mengokohkan Nerazzurri di puncak klasmen dengan raihan 9 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*