Pinamonti: Sangat Aneh Melihat Icardi Jauh Dari Inter

Pemain muda Italia, Andrea Pinamonti meninggalkan Inter awal musim panas ini dengan kesepakatan pinjaman dan kewajiban untuk pembelian.

“Saya ingin meningkatkan jumlah gol dan dapat bermain secara reguler untuk Genoa karena itu akan sangat berguna bagi perkembangan saya sehingga akan membantu karir saya di timnas Italia nantinya,” katanya dalam sebuah wawancara dengan NewsCatania

Pinamonti kemudian berbagi pandangannya tentang kepindahan mantan rekan setimnya di Inter, Mauro Icardi ke raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

“Sangat aneh melihat Icardi pergi dari Inter setelah dia menghabiskan bertahun-tahun dengan seragam Nerazzurri. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya di Paris Saint Germain dan berharap ia akan melakoni musim yang hebat di sana.”

Sang penyerang lahir pada tahun 1999, bergabung dengan Akademi Elite Nerazzurri tahun 2013 dan semenjak itu sukses memenangkan dua gelar liga (2016-17 dan 2017-18) bersama Primavera, satu gelar Viareggio Cup (2018) dan juga Coppa Italia (2018).

Pada musim 2016-17, di usia yang baru 17 tahun, Pinamonti melakoni debut seniornya di panggung antar Klub Eropa. Tidak lama berselang, ia pun tampil untuk pertama kalinya di Serie A. Sejak itu, ia mencatatkan 30 penampilan di kasta liga tertinggi dan mencetak lima gol, semuanya dicetaknya untuk Frosinone pada musim lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*