Pirlo: Conte Adalah Orang Pertama Yang Membuat Saya Ingin Menjadi Pelatih

Menjelang pertandingan bergengsi antara Inter Milan vs Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo mengaku bahwa Antonio Conte sebagai sosok yang membuatnya ingin jadi pelatih. Tidak hanya itu, Conte juga merupakan model baginya saat masih menjadi pemain Juventus.

“Conte adalah orang pertama yang membuat saya ingin menjadi pelatih. Saya berterima kasih padanya karena dia telah mengajari saya banyak hal sebagai pemain, dan dari sana saya memikirkan masa depan sebagai manajer. Dia orang yang hebat dan juga pelatih hebat pula. Tetapi sekarang kami berada di dua bangku berbeda dan besok kita akan menjadi lawan di lapangan,” ujar Pirlo, seperti yang dikutip oleh fcinternews.it.

Pertandingan semacam apa yang dapat kita harapkan?

“Inter akan bermain agresif, mereka ingin memberikan ritme pada pertandingan. Kami juga telah mempersiapkan diri untuk ini dan kami tidak boleh takut untuk pergi ke pertandingan bahkan dalam pertandingan yang begitu penting, memberikan kesan atas apa yang telah kami lakukan dan persiapkan. Ini akan menjadi pertandingan taktis,”

Apakah Chiellini siap tampil bersama Bonucci?

“Chiellini baik-baik saja dan untungnya setelah pertandingan Rabu dia tidak mengalami masalah. Dia siap dan bersemangat untuk memainkan pertandingan ini,”

Apakah anda mengharapkan hasil Seri?

“Tidak, Kami akan pergi ke San Siro untuk menang, ini pertandingan penting. Kami akan memainkannya secara terbuka melawan tim yang kuat. Inter memiliki skuad yang hebat, yang telah ditunjukkan dengan kedatangan Conte sejak tahun lalu. Tapi kami tidak gentar,”

Apakah McKennie bisa memulai?

“Dia telah pulih dan hari ini dia berlatih bersama kami. Dia tidak fit 100% karena ketidaknyamanan, tapi bisa tampil.  Kami akan melihat apakah dia bisa memulai dari awal.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*