Pirlo: “Conte Lebih Baik Dari Mourinho, Tapi Tidak Suka Dengan Icardi”

Mantan bintang Italia, Andrea Pirlo telah berbicara dengan Sky Sport tentang bergabungnya Antonio Conte ke Inter di mana ia akan menggantikan Luciano Spalletti sebagai pelatih kepala:

“Menurut saya, Conte mampu melakukan yang lebih baik daripada Mourinho, terutama dalam hal struktur dan agonisme. Jika ia bergabung dengan Inter, maka para fans akan semakin mendukung tim.”

Icardi? “Saya tidak berpikir Mauro adalah striker yang cocok untuk gaya Conte. Adapun Conte menginginkan striker yang bisa menjalin hubungan baik dengan anggota tim lainnya.”

Banyak Sumber telah mengkonfirmasi bahwa Conte akan ditunjuk sebagai pelatih baru Inter dalam beberapa jam mendatang, di mana Luciano Spalletti akan keluar dari klub setelah menjalani mantra selama dua tahun di San Siro.

Pirlo telah dikaitkan untuk bergabung dengan staf teknis Conte, tetapi mantan bintang Juve dan AC Milan itu juga merupakan salah satu kandidat untuk memimpin tim Juventus U-23 yang saat ini sedang mencari manajer baru setelah kepergian Mauro Zironelli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*