Pirlo: Inter Diuntungkan Karena Batal Mengirim Pemain Ke Timnas

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan bahwa mereka ingin terus menekan sang pemuncak klasmen Serie A, Inter Milan jelang laga melawan Benevento. Namun, ia merasa Nerazzurri diuntungkan karena batal mengirim para pemain mereka ke tugas internasional setelah Empat pemain positif COVID-19.

Bianconeri saat ini masih berada di peringkat ketiga klasmen sementara Serie A, dengan mengoleksi 55 poin. Mereka terpaut 10 angka dari Inter Milan yang berada di urutan teratas.

“Ini pertandingan yang penting dan datang sebelum jeda internasional, jadi kemungkinan pikiran kami akan mengarah ke arah apa yang terjadi minggu depan,” ujar Pirlo jelang laga kontra Benevento.

Juve akan tampil tanpa Paulo Dybala, Aaron Ramsey, Merih Demiral, Juan Cuadrado, dan Alex Sandro. Sementara Rodrigo Bentancur baru pulih dari COVID.

“Gigi Buffon merasa lebih baik, dia telah berlatih dan kita akan lihat apakah dia akan bermain besok. Kami semua menunggu Dybala, yang masih membutuhkan waktu satu atau dua minggu lagi untuk dapat kembali bermain,”

Dengan memiliki satu laga sisa, Juve memiliki kesempatan untuk terus mempersempit jarak dengan Inter Milan, yang batal bermain pada Minggu ini karena pertandingan mereka melawan Sassuolo ditunda setelah Empat pemain mereka positif COVID-19.

“Merupakan tugas kami untuk memberikan tekanan pada Inter, karena kami memiliki kesempatan untuk memangkas jarak, tetapi itu semua tergantung pada kami. Kami meminta informasi dan menerimanya. Hal yang berbeda telah dilakukan dalam kasus ini dibandingkan dengan situasi lain,”

“Tapi itu terjadi pada momen positif bagi Inter, yang akan bisa mempertahankan para pemain mereka daripada mengirim mereka ke tugas internasional. Dalam hal itu, mereka beruntung.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*