Pirlo Tetap Optimis Bisa Menangkan Scudetto Meski Juve Semakin Tertinggal Dari Inter

Sang juara bertahan Serie A, Juventus bertekad untuk mengalahkan Spezia besok (03/03/21) di laga lanjutan Serie A setelah hanya meraih hasil imbang melawan Hellas Verona, yang membuat mereka semakin tertinggal dari Inter Milan di klasmen sementara.

Saat ini Bianconeri berada di posisi ketiga klasmen Serie A, dengan mengumpulkan 46 poin, atau tertinggal 10 angka dari sang pemuncak, Nerazzurri.

Manajer Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo tetap yakin bahwa pasukannya mampu memenangkan scudetto musim ini saat berbicara dalam konferensi pers pra pertandingan:

“Kemenangan kali ini sangat penting untuk mengganti Dua poin yang hilang pada hari Sabtu, dan terus berjuang untuk meraih scudetto, ujar Pirlo, seperti dilansir dari gianlucadimarzio.com.

“Saya tahu para pemain yakin akan hal itu. Mereka memiliki keinginan untuk kembali memenangkan gelar dan itu memberi saya ketenangan. Tujuan kami tidak berubah, kami harus memenangkan pertandingan demi pertandingan,”

Pirlo memberikan informasi terbaru tentang kondisi pemain secara individu:

“Morata hari ini berlatih sebentar dengan kami, kita akan lihat bagaimana kondisinya besok, dan apakah mungkin ia bisa dimainkan. Favilli punya masalah usus ringan, kami berharap dia lebih baik besok. Tidak ada kabar tentang Arthur, rehabilitasinya berlanjut.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*