PM Italia: Sesi Pelatihan Dilarang Hingga 13 April

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte telah mengkonfirmasi bahwa semua klub tidak diizinkan melakukan pemusatan latihan hingga setidaknya 13 April 2020 sebagai bagian dari kebijkan baru untuk membantu dalam memerangi Virus Corona.

Sepak bola dan semua bentuk event olahraga lainnya telah dihentikan di Italia selama beberapa minggu karena pandemi global yang sedang berlangsung.

Kebijakan awal telah ditempuh untuk menangguhkan event olahraga hingga 4 April, namun dalam konferensi pers baru-baru ini di Palazzo Chigi, Conte mengkonfirmasi bahwa penangguhan kompetisi telah diperpanjang hingga 13 April 2020.

Namun, ada beberapa klub yang ngebet ingin segera kembali berlatih, yakni Lazio, melalui pernyataan dari presiden mereka, Claudio Lotito. Sementara, beberapa klub lainnya yakin bahwa musim ini lebih baik diakhiri saja tanpa peraih Scudetto karena situasinya yang tidak memungkinkan.

“Kami mengumumkan perubahan minimal melalui dekrit baru yang mengusulkan perpanjangan masa karantina akibat Covid-19 hingga 13 April,” kata sang Perdana Menteri.

“Kami menangguhkan sesi pelatihan di fasilitas olahraga. Ini bukan berarti atlet tidak dapat berlatih, tetapi mereka harus melakukannya secara individual.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*