Politano Alternatif Untuk Posisi Striker

Politano telah membuktikan bahwa dia bisa menjadi pilihan manajer inter luciano spalletti untuk mengisi posisi striker

Selama kemenangan 4-0 semalam atas Rapid Vienna, manajer Inter Luciano Spalletti mampu memberi kesempatan kepada Matteo Politano untuk tampil mengesankan di posisi striker.

Pada pertadingan itu Politano masuk pada babak kedua menggantikan Lautaro Martinez di menit ke 66 dan dia sukses mencetak gol penutup Inter menit ke 87.  

Sebagaimana telah dibuktikan dengan golnya, pemain asal Italia, yang secara reguler merupakan pemain sayap, menunjukkan bahwa ia lebih mampu mengisi posisi striker ketika diminta, menurut analisa dari Tuttosport.

Fenomena ini akan menjadi dorongan besar bagi Luciano Spalletti dan akan memberikan tekanan pada Lautaro Martinez, di mana dia saat ini menjadi satu-satunya striker yang sepenuhnya fit di tim utama.

Misteri terus meliputi Mauro Icardi yang belum ada kepastian untuk tampil kembali setelah berminggu-minggu bersitegang dengan klub.

Selain Icardi, pemain asal Senegal Keita Balde yang merupakan pemain lain yang mampu mengisi posisi teratas mengalami cedera sejak bulan lalu dan masih membutuhkan beberapa minggu lagi untuk pemulihan total.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*