Politano Bisa Bermain di Empat Posisi Berbeda Musim Depan

Antonio Conte bisa memainkan winger Inter, Matteo Politano di empat posisi berbeda untuk starting eleven musim depan, menurut laporan dari Tuttosport.

Masa peminjaman Mantan bintang Sassuolo Itu akan habis musim panas ini, dan Inter telah memutuskan untuk mempermanenkannya seharga € 20 Juta setelah tampil impresif selama kampanyenya bersama Nerazzurri musim ini.

Pada musim ini ia tampil sebanyak 48 kali, sukses mencetak 6 gol dan 8 Assist disemua kompetisi untuk Nerazzurri.

“Jika Conte siap mengaplikasikan formasi 3-5-2, maka Politano akan diturunkan sebagai striker kedua.” Surat kabar yang berbasis di Turin itu melaporkan.

“Dalam formasi 3-4-2-1 yang pernah digunakannya di Chelsea, mantan pemain akademi Roma akan berada di sisi kanan diantara 3 pemain depan, yang tidak jauh berbeda dari posisi yang ia perankan di bawah arahan Luciano Spalletti.”

“Politano akan nyaman bermain di sektor kanan dengan formasi 4-2-4, dan dia juga bisa dimainkan sebagai bek sayap dengan formasi 3-5-2, di mana Inter akan membangun serangan dari belakang.

“Namun, Di posisi mana pun Politano bermain, dia akan tetap menjadi tokoh kunci dalam tim dengan wajah baru yang diracik oleh Conte.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*