Politano: “Hubungan Yang Indah Dengan Spalletti, Saya Ingin Bertahan”

Pemain sayap Inter Milan, Matteo Politano berbicara kepada DAZN tentang bulan-bulan pertamanya di klub dan keinginannya untuk tetap berada di San Siro.

“Derby? Tahun ini adalah derby besar pertama yang saya mainkan dan bagi saya itu adalah sesuatu yang menyenangkan. Ketika Anda melihat derby Milan, stadion selalu penuh dan ada pemain hebat di lapangan dan senang memainkannya,” dia berkata.

“Saya telah mengalami pasang surut, saya tidak terbiasa bermain begitu banyak pertandingan. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik di sisa pertandingan, saya ingin dipermanenkan dan akan menyenangkan untuk tetap bertahan.”

“Robben? Dia adalah salah satu pemain yang selalu saya sukai. Dia adalah model pesepakbola yang harus diikuti. Saya punya banyak hal untuk ditingkatkan. Peran favorit saya yang saya mainkan adalah sebagai pemain sayap, tetapi musim lalu di Sassuolo bermain sebagai striker yang dekat dengan Berardi dan rasanya menyenangkan, saya akan melakukannya lagi.”

“Spalletti? Hubungan saya dengannya indah, kami sering berkomunikasi. Dia memberi saya banyak nasehat, dan dia mengatakan kepada saya untuk menjadi lebih kejam. Itulah yang saya rindukan. TIm? Kami semua adalah pemain tingkat tinggi. Yang penting adalah bahwa setiap pemain harus berkontribusi 100%. Dengan siapa saya memiliki hubungan terbaik? Radja, Berni, Padelli dan Ranocchia, tetapi saya baik-baik saja dengan semua pemain, “Politano menyimpulkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*