Politano: Melawan Sassuolo Akan Menjadi Laga Yang Istimewa

Dalam sebuah wawancara dengan DAZN menjelang laga Nerazzurri berikutnya kontra Sassuolo, pemain sayap Inter Milan, Matteo Politano telah berbicara tentang pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu, Tanggal 20 Oktober 2019, Pukul 17:30 WIB.

Inilah yang dikatakan oleh mantan pemain Sassuolo itu seperti yang dilansir dari situs resmi Inter:

“Kami telah meraih hasil-hasil yang memuaskan, oleh karena itu kami perlu melanjutkannya dengan cara seperti ini.”

“Melawan Sassuolo akan menjadi laga yang istimewa, saya telah menjalani selama tiga tahun yang indah di sana: saya melakoni debut Serie A saya di sana, saya bermain di Europa League untuk pertama kalinya bersama mereka dan merasakan pengalaman yang indah dalam balutan seragam Neroverdi.”  

“Saya harus siap kapan pun pelatih membutuhkan saya. Saya memiliki hubungan baik dengannya, ia mampu membuat setiap pemain untuk merasa menjadi bagian penting; dia selalu berbicara apa adanya. Kami semua memiliki hubungan baik dengannya dan kami ingin membangun sesuatu yang hebat. Saya belum mencetak gol pada musim ini namun saya bahagia dengan apa yang telah berjalan dan dengan apa yang bisa saya berikan untuk tim, meski begitu saya selalu berusaha meningkatkan kualitas diri ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*