Posisi Wing-Back Menjadi Salah Satu Fokus Conte Di Bursa Transfer Mendatang

Menurut laporan dari La Repubblica, bahwa Inter Milan telah mengidentifikasi beberapa kemungkinan penambahan pemain untuk memperkuat posisi bek sayap skuad Antonio Conte menjelang pembukaan bursa transfer mendatang.

Inter Milan berniat mempertahankan Ashley Young di sisi kiri, dan Antonio Candreva di kanan, tetapi mengingat padatnya jadwal pertandingan yang dihadapi Inter, maka klub ingin merekrut setidaknya dua pemain berkualitas untuk kedua Sayap Nerazzurri.

Di sayap kiri, pelapis untuk Young saat ini adalah Cristiano Biraghi, yang belum benar-benar sesuai dengan harapan Antonio Conte sejauh ini.

Sedangkan di sisi kanan, ada Danilo D’Ambrosio, yang sering dilanda cedera, dan pemain pinjaman dari Chelsea, Victor Moses. Full-back asal Nigeria itu belum mampu mengembalikan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Klub pada Januari lalu.

Oleh karena itu, Antonio Conte ingin menandatangani duo Chelsea, yaitu Emerson Palmieri dan Marcos Alonso, tetapi target Nerazzurri saat ini tidak hanya mereka.

Conte juga menyukai Matteo Darmian dari Parma, yang jauh lebih murah, dan yang paling menarik adalah Robin Gosens dari Atalanta, tetapi Inter Milan harus merogoh kocek lebih dalam sekitar € 35 juta untuk dapat membawanya ke San Siro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*