Positif COVID-19, Kiper Alessio Cragno Bakal Absen Bela Cagliari Kontra Inter

Kiper Cagliari, Alessio Cragno tidak akan mendapat kesempatan untuk bisa tampil mengesankan demi meyakinkan calon klubnya, Inter Milan akhir pekan ini.

Cagliari mengonfirmasi hari ini bahwa penjaga gawang utama mereka itu dinyatakan positif COVID-19, dan akibatnya ia bakal absen untuk laga tandang melawan Nerazzurri pada Minggu (11/04/21).

Cragno telah menjalani tes swab kemarin, dan sekarang ia terpaksa dikarantina di rumah setelah kembali dari dari tugasnya bersama tim nasional Italia.

Cragno salah satu kiper yang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Inter sebagai pewaris kiper utama Nerazzurri, Samir Handanovic.

Kiper berusia 26 tahun itu dianggap sebagai target transfer alternatif kedua dalam daftar preferensi Nerazzurri, di belakang kiper Udinese, Juan Musso. Adapun alternatif lainnya adalah Pierluigi Gollini dari Atalanta, Alex Meret dari Napoli, dan Marco Silvestri dari Hellas Verona.

Cragno sukses menampilkan performa luar biasa untuk Cagliari, di mana ia sukses melakukan sejumlah penyelamatan impresif di Sardegna Arena.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*