Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Cagliari

Sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Inter Milan akan menjamu Cagliari, yang berada di peringkat 18 pada Giornata ke-30 Serie A 2020/21, Minggu (11/4/2021), pukul 17:30 WIB.

Raihan Tiga poin di Stadio Giuseppe Meazza nanti akan semakin mendekatkan Inter ke Scudetto untuk musim 2020/21, yang merupakan gelar Serie A pertama mereka sejak musim 2009/20.

Selain itu, pasukan Antonio Conte juga mengincar kemenangan yang ke 11 secara beruntun setelah memenangkan laga tunda kontra Sassuolo pada tengah pekan kemarin dengan skor 2-1.

Terkait kemungkinan starting line-up, Antonio Conte tampaknya tidak akan melakukan rotasi secara besar-besaran di laga kali ini, meski ini adalah pertandingan ketiga Inter dalam tujuh hari.

Nicolo Barella sudah dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, dan posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Stefano Sensi, yang di laga sebelumnya saat kontra Sassuolo masuk sebagai pemain cadangan.

Ashley Young favorit mengisi posisi bek sayap kiri tim, mengingat Perisic belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Sedangkan Lautaro dan Hakimi kemungkinan akan di istirahatkan, dan kedua pemain itu akan digantikan oleh Sanchez di ujung tombak dan Darmian di posisi bek sayap kanan.

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Inter Vs Cagliari Versi Sky Sport Italia:

INTER (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Sensi, Brozovic, Eriksen, Young; Sanchez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Cagliari (3-5-2): Vicario; Walukiewicz, Godin, Rugani; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pavoletti, Joao Pedro.

Pelatih: Leonardo Semplici.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*