Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Inter Milan

Sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Inter Milan akan menantang Napoli, yang berada di peringkat 5 klasmen, pada Giornata ke-31 Serie A 2020/21, Senin (19/4/2021), pukul 01:45 WIB.

Kemenangan di Stadio Diego Armando Maradona besok akan semakin mendekatkan Inter ke Scudetto untuk musim 2020/21, yang merupakan gelar Serie A pertama mereka sejak musim 2009/10.

Selain itu, pasukan Antonio Conte juga mengincar kemenangan yang ke 12 secara beruntun setelah memenangkan laga tunda kontra Cagliari pekan lalu dengan skor 1-0.

Terkait prediksi starting XI, pelatih Antonio Conte tampaknya kembali memainkan sebagian besar pemain kuncinya.

Conte sudah bisa kembali mengandalkan Nicolo Barella setelah terkena larangan bermain satu laga melawan Cagliari karena akumulasi kartu kuning.

Di lini tengah Conte akan memainkan trio Barella, Brozovic, dan Eriksen, yang merupakan pilihan terbaiknya saat ini.

Untuk belakang, trio bek tangguh Inter, Skriniar, De Vrij, Bastoni kembali menjadi pilihan utama melawan Napoli.

Achraf Hakimi siap kembali menjadi starter di bek sayap kanan, setelah masuk sebagai pemain pengganti di laga sebelumnya. Sementara Darmian, yang sebelumnya tampil di posisi bek kanan melawan Cagliari, kemungkinan besar akan dipindahkan ke sisi kiri besok.

Sedangkan di lini depan, Inter kemungkinan akan diperkuat oleh duet terbaik mereka, yakni Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Sang pelatih, Antonio Conte kembali menerapkan skema 3-5-2 yang sejauh ini terbukti berhasil, di mana mereka telah memenangkan 11 pertandingan secara beruntun di liga.

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Napoli Vs Inter Versi Sky Sport Italia:

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

INTER (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Darmian; Lautaro, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*