Presiden Atalanta Ucapkan Terima Kasih Kepada Inter Dan Milan

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dibuat oleh Atalanta, di mana presiden mereka Antonio Percassi mengucapkan terima kasih kepada Inter, Milan dan Walikota karena telah memberikan izin kepada Klubnya berkandang di San Siro untuk kompetisi Liga Champions musim depan.

 “Atas nama Atalanta dan saya secara pribadi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Inter, Milan, dan kepemilikan atas kesempatan prestisius yang diberikan kepada kami. Memiliki ketersediaan stadion Giuseppe Meazza pada kesempatan keikutsertaan bersejarah pertama kami di Liga Champions musim depan membuat kami bahagia dan sangat bangga. Bisa bermain di kompetisi paling penting di San Siro merupakan sesuatu yang benar-benar bersejarah bagi Atalanta.”

“Terima kasih tulus kami juga untuk Walikota Milan, Giuseppe Sala yang dengan sportif segera menyetujui permohonan kami.”

Atalanta lolos ke Liga Champions 2019/2020, namun sayangnya mereka tak bisa menggunakan Stadio Azzurri d’Italia karena sedang dalam proses renovasi untuk memenuhi standar dari UEFA. Adapun Proses renovasi tersebut tak bisa diselesaikan lebih cepat saat Liga Champions kembali bergulir pada Bulan September nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*