Presiden Barca Setuju Jual Rakitic

Menurut laporan dari media Spanyol via CalcioMercato, Rakitic dan Barcelona telah siap untuk mengucapkan salam perpisahan. Klub Catalan itu telah memutuskan bahwa playmaker mereka tidak lagi dianggap sebagai pemain penting untuk skuad Valverde musim depan, dan bahwa mereka bersedia menjualnya di jendela bursa transfer musim panas ini.

Menurut Cadena Ser, Ernesto Valverde telah memberikan lampu hijau bagi Barcelona untuk menjual Ivan Rakitic musim panas ini. Sang pelatih itu telah bertemu dengan presiden Barca, Bartomeu pada hari Selasa dan mereka sepakat bahwa bintang Kroasia itu bisa meninggalkan klub.

 Barcelona telah mengamankan Frenkie de Jong untuk mengisi lini tengah, sehingga dengan kedatangan bintang asal Belanda itu semakin memberatkan anggaran klub karena beban gaji yang semakin membengkak.

Oleh karena itu Mereka sangat perlu membuat beberapa ruang di Squat mereka untuk menekan beban  upah tersebut, terutama jika mereka menandatangani Antoine Griezmann dari Atletico seperti yang telah diisyaratkan.

Barcelona menghargai Rakitic sekitar € 50 juta, dan sudah tidak rahasia lagi bahwa Inter telah lama sangat menginginkannya, namun mereka mungkin merasa bahwa Barcelona agak tinggi mematok pemain berusia 31 tahun itu. Selain Inter, Manchester United juga dianggap telah mendaftarkan minat mereka baru-baru ini, dan dapat menantang Inter untuk mengamankan tanda tangannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*