Presiden Brescia Menegaskan Bahwa Target Inter, Tonali Tidak Dijual

Massimo Cellino, presiden Brescia berbicara di Lo Sport Radio Rai untuk mengomentari masa depan klubnya yang saat ini sukses kembali promosi ke Serie A.

Dalam wawancara tersebut, Cellino dengan tegas mengatakan bahwa Tonali yang disebut-sebut punya kemiripan gaya bermain seperti legenda Inter, Andrea Pirlo itu tidak akan dilepas musim panas ini. Inter dan beberapa raksasa Serie A telah lama memantau prospek muda Italia tersebut

TONALI – “Tonali perlu tumbuh, dan Brescia adalah tempat terbaik untuknya berkembang. Dengan siapa saya akan membandingkannya? Ia mengingatkan saya pada Falcao, seorang pemain yang lengkap, sedikit atipikal. Ia merupakan pemain berdarah dingin, dan ia masih muda berusia 19 tahun.”

SAYA TIDAK AKAN MENJUALNYA – “Sangat sulit menemukan pemain bagus sehingga saya tidak berniat menjual siapa pun yang bisa melemahkan tim.”

“Kami akan kembali ke A setelah bertahun-tahun absen. Mengulang kegagalan di masa lalu akan menjadi suatu kesalahan.”

Brescia Calcio, memastikan diri promosi ke Serie A Italia musim depan pada laga ke-34 Serie B musim 2018/19. Pada laga yang berlangsung di Stadion Mario Rigamonti, Brescia yang menjamu Ascoli berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*