Presiden Cagliari, Giulini: “Tawaran Inter Untuk Barella Tidak Memuaskan Kami”

Inter masih memiliki pekerjaan yang harus dirampungkan untuk menandatangani Nicolo Barella setelah presiden Cagliari Tommaso Giulini mengatakan kepada wartawan tentang tawaran Nerazzurri yang tidak memuaskan mereka.

Barella sedang menunggu untuk bergabung dengan Inter setelah menyetujui persyaratan pribadi beberapa minggu lalu, tetapi Cagliari menginginkan setidaknya € 50 juta dan Inter saat ini tidak bersedia untuk membayarnya.

Giulini berbicara kepada Sky Sport di Milan baru-baru ini dan memastikan pemain berusia 22 tahun itu juga diminati banyak klub lain.

“Barella telah melalui selama lima tahun yang luar biasa di Cagliari dan tahun depan bisa menjadi tahun di mana ia memantaskan dirinya bermain di klub top yang berkompetisi di level Eropa,” kata Giulini.

“Kami akan melihat klub mana yang memenuhi permintaan kami, tetapi untuk saat ini kami tidak memiliki perjanjian dengan siapa pun.”

“Inter tertarik seperti klub lainnya, dan telah membuat tawaran serius yang sedang kami evaluasi, tetapi itu tidak memuaskan kami.”

“Masih harus dilihat apakah Barella akan bermain di Liga Champions di klub berikutnya, Ia telah membuktikan dengan penampilannya untuk Timnas Italia, dan ia pantas bermain di pertandingan yang paling bergengsi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*