Presiden FIGC: Saya Berharap Tim Bisa Kembali Berlatih Pada 4 Mei

Presiden federasi sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina telah mengkonfirmasi tekadnya, di mana ia berharap agar kompetisi liga Italia bisa kembali dilanjutkan pada akhir Mei atau awal Juni ini.

“Ini adalah momen yang kompleks bagi negara kita, di mana ekonomi dan sepakbola merupakan salah satu industri yang paling penting,” kata sang presiden dalam sebuah wawancara dengan stasiun Radio Rai 1.

“Dengan segala rasa tanggung jawab, ketersediaan, dan akal sehat, kita optimis segera menemukan jalan keluar. Mereka yang mengusulkan pembatalan musim ini tidak menyukai sepakbola atau Italia, dan ingin menghilangkan harapan akan masa depan dan kembalinya sepakbola. Saya akan tetap bertahan sampai akhir.”

Gravina kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan harapannya agar semua tim dapat kembali berlatih pada awal bulan Mei dengan maksud untuk kemudian melanjutkan kembali kompetisi di bulan berikutnya.

“Saya memiliki harapan yang sama dengan menteri olahraga Spadafora untuk bisa melanjutkan aktivitas pelatihan pada 4 Mei, dengan semua tindakan kehati-hatian dan jaminan keselamatan.”

“Kami telah mengembangkan protokol kesehatan yang ketat dan penuh kewaspadaan namun fleksibel, yang akan kami sampaikan kepada menteri Spadafora dan Speranza esok [Sabtu].”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*