Presiden Flamengo: Tiga Bulan Lalu Kami Capai Kesepakatan Dengan Inter

Presiden Flamengo, Rodolfo Landim telah mengonfirmasi bahwa sebenarnya kesepakatan telah disetujui antara Klubnya dengan Inter Milan mengenai transfer permanen Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, bahkan sejak 3 Bulan yang lalu.

Gabigol telah dipinjamkan ke klub yang berbasis di Rio de Janeiro itu sejak Januari lalu dan sukses menjelma menjadi seorang bintang setelah mencetak tidak kurang dari 43 gol dalam 58 penampilan di semua kompetisi, termasuk Brace di final Copa Libertadores.

“Seperti yang telah dilaporkan hingga beberapa kali, Flamengo telah lama menjalin hubungan dengan Inter. Sekitar Tiga bulan yang lalu kalau tidak salah, di mana kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter,” terangnya dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports Brazil.

“Begitu kami mencapai kesepakatan dengan Inter, kami mencoba berbicara dengan Gabigol dan agennya. Pada saat itu, dia memberi tahu kami bahwa dia lebih suka melakukan negosiasi di akhir musim. Kami tidak melihat masalah dalam hal ini karena saya pikir dia ingin tetap fokus pada kompetisi yang harus kami mainkan.”

Dia menyimpulkan: “Dia adalah pemain dengan tingkat harga diri yang sangat tinggi. Dia sangat yakin dengan kemampuannya sendiri.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*