Presiden Hellas Verona: Kumbulla? Jangan Ragukan Kualitasnya

Presiden sekaligus pemilik Hellas Verona, Maurizio Setti menjamin bahwa bek Mereka, Marash Kumbulla punya kualitas hebat, meskipun usianya masih tergolong muda.

Bek tim nasional Albania kelahiran Italia itui melakoni musim yang luar biasa di klub Stadio Marc’Antonio Bentegodi, sehingga menempatkan dirinya sebagai salah sati pemain paling dicari saat ini di Serie A, di mana Inter Milan adalah salah satu pelamar terkuat untuk mengamankan tanda tangannya.

Hellas Verona menuntut harga transfer untuk bintang mereka senilai € 35 juta yang terdiri dari € 28 juta plus bonus senilai € 7 juta, tetapi Inter Milan hanya bersedia menawarkan uang tunai sebesar € 18 Juta plus Eddie Salcedo atau Federico Dimarco sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Selain Inter, ada Napoli, Lazio, Fiorentina, dan Juventus, yang telah dikaitkan dengan Kumbulla.

“Kami tidak pernah ragu dengan kapasitas dan kualitas teknis Kumbulla. Pada Januari 2019, sudah ada beberapa klub yang menginginkannya, tetapi kami yakin bahwa ia masih bisa berkembag lebih jauh,” Setti menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Musim ini, Kumbulla yang merupakan jebolan akademi Hellas Verona, telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi. Dalam waktu 1600 menit di lapangan, Kumbulla mencetak satu gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*