Presiden Inter: Kami Adalah Inter & Ingin Menaklukkan Dunia

Pada saat makan malam Natal tahunan Inter Milan yang diadakan semalam, presiden Nerazzurri, Steven Zhang berbicara kepada para pasukan yang hadir dan berbagi kebahagiaan atas kemajuan yang telah dibuat sejauh musim ini, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Natal adalah waktu yang penting untuk berkumpul bersama dan bersyukur atas apa yang telah kita raih. Inter adalah Klub yang telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir berkat kerja rekan-rekan dan karyawan kami, yang semuanya bekerja keras untuk mencapai tujuan yang sama,” Steven memulai, seperti dikutip oleh situs resmi klub.

“Kami sukses memecahkan banyak rekor. Kami telah mencatat pendapatan tertinggi dalam sejarah Klub. Pada saat yang sama, platform digital kami telah mengalami pertumbuhan terbesarnya. Kami telah pindah ke markas besar baru kami dan sedang merenovasi Pusat Pelatihan di Appiano Gentile. Kami langsung menuju ke target kami. Kami berupaya untuk menang, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Kami saat ini berada di puncak klasmen Serie A, dan hal ini sangat penting. Kami akan maju dengan tugas kami selangkah langkah demi langkah.”

 “Saya sudah mengatakannya kepada para pemain: pasti akan ada kesulitan, seperti yang pernah dialami pada tahun lalu dan seperti yang telah terjadi dalam sejarah Klub 111 tahun ini. Ada kendala, tapi kami bisa mengatasinya bersama. Kami tidak takut. Hari ini dan besok, dan dengan keberanian kami bisa bersaing di level tertinggi. Mari kita atasi kesulitan dan membidik target yang telah kita tetapkan.”

Dia menyimpulkan: “Kami adalah Inter dan ingin menaklukkan dunia bersama. Kita hidup hanya sekali. Forza Inter!”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*