Presiden Inter, Steven Zhang Blokir Transfer Radja Nainggolan Ke Cagliari

Ternyata dibalik gagalnya kesepakatan transfer antara Inter Milan dan Cagliari ada campur tangan Presiden Inter Milan, Steven Zhang, yang dilaporkan telah memblokir kepindahan Radja Nainggolan ke klub Sardinia tersebut, meskipun sang pemain telah setuju untuk kembali ke Cagliari.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa Nainggolan awalnya telah setuju untuk kembali ke Cagliari, tetapi kedua klub gagal mencapai kesepakatan.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Zhang memutuskan menghentikan negosiasi transfer, dengan menuntut mahar setidaknya € 10 juta untuk kesepakatan permanen sipemain atau dengan pinjaman disertai kewajiban penebusan.

Oleh karena itu, Nainggolan akan menjadi pemain Inter Milan setidaknya hingga sesi bursa transfer berikutnya di bulan Januari 2021.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung ke Nerazzurri dari AS Roma dalam kesepakatan uang tunai plus pemain, di mana kontraknya masih tersisa sekitar Dua tahun lagi di Inter.

Sejak kedatangannya di klub pada musim panas 2018 lalu, ia telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, dengan mencetak Tujuh gol dan menyumbang Tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*