Presiden Inter, Steven Zhang Telah Mendarat Di Milano, Siap Gelar Beberapa Pertemuan Penting

Presiden Inter Milan, Steven Zhang telah mendarat di Milano pada Rabu pagi (28/04/21) waktu setempat dengan penerbangan pribadi.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa presiden klub termuda di Serie A itu tidak perlu mejalani karantina karena alasan pekerjaan.

Kedatangannya lebih cepat dari rencana awal, di mana sebelumnya ia dijadwalkan tiba pada hari Jum’at,  mengindikasikan adanya banyak hal yang perlu diselesaikan.

Agenda Zhang sangat padat, dan mulai hari ini, Kamis (29/04) ia akan kembali bekerja di markas besar Inter, Viale delle Liberazione untuk pertama kalinya sejak lebih dari Enam bulan yang lalu, untuk merampungkan kesepakatan pinjaman dengan Bain Capital senilai 250 juta Euro.

Selain itu, Dia juga akan mendiskusikan rencana klub untuk kampanye musim depan bersama kepala eksekutif klub, Giuseppe Beppe Marotta dan Alessandro Antonello.

Agenda penting lainnya, yaitu pertemuan dengan tim Inter dan Pelatih beserta staff, yang tengah berjuang memenangkan Scudetto musim ini di Appiano Gentile pada hari Jumat (30/04).

Beberapa pertemuan lainnya juga bakal digelar, termasuk soal Sponsor utama Jersey baru untuk menggantikan Pirelli, memecahkan kebuntuan dengan dewan kota Milan mengenai pembangunan stadion baru untuk menggantikan San Siro, dan perihal perpanjangan kontrak beberapa pemain kunci.

Namun, menurut laporan dari La Repubblica, Zhang kemungkinan tidak akan hadir untuk pertandingan tandang hari Sabtu malam di Crotone.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*