Presiden Inter Tak Bolehkan Lepas Pemain Dengan Pinjaman Atau Diskon Harga

Jelang pembukaan bursa transfer Januari 2021, Inter Milan telah menetapkan kebijakan bahwa mereka hanya akan bersedia melepas pemain dengan kesepakatan permanen tanpa diskon harga.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Presiden Inter Milan, Steven Zhang telah memberi tahu manajemen klub bahwa pada mercato berikutnya tidak akan diizinkan lagi melepas pemain klub dengan status pinjaman atau pemberian diskon harga.

Dua pemain yang berpotensi untuk dijual adalah Radja Nainggolan dan Christian Eriksen, yang sama-sama diincar beberapa klub sejak bursa transfer musim panas lalu.

Nainggolan diinginkan oleh Cagliari, yang berusaha meminta diskon kepada Inter Milan. Sama halnya dengan Eriksen, di mana para peminat seperti Paris Saint-Germain, Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin, juga menginginkan potongan harga.

Nerazzurri telah menolak semua tawaran mereka sebelumnya. Surat kabar Milano itu kemudian menyatakan bahwa veto presiden Inter tersebut tidak hanya berlaku untuk Nainggolan dan Eriksen, tetapi juga untuk pemain lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*