Presiden Inter, Zhang: Kami Tidak Akan Menjual Pemain Terbaik Kami

Presiden Inter Milan, Steven Zhang menegaskan bahwa klub tidak akan menjual pemain kunci mereka di bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah pemain penting Inter Milan, khususnya Lautaro Martinez telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain menjelang pembukaan bursa transfer musim panas Tahun ini.

Striker Timnas Argentina berusia 22 tahun itu sangat diminati oleh sang juara bertahan La Liga, Barcelona, ​​yang kabarnya bersedia mengajukan proposal bernilai di atas klausul rilisnya, sbesar € 111 juta.

Sang Presiden langsung bereaksi keras setelah mendengar kabar tentang kemungkinan kepindahan El Toro ke Barcelona.

“Untuk Inter, sebagai salah satu klub paling penting di dunia, Anda harus berusaha dengan cara terbaik untuk terus menang. Kami tidak akan menjual pemain terbaik kami, namun kami hanya ingin merekrut talenta terbaik dari seluruh dunia,” kata Zhang kepada Financial Times.

Zhang kemudian membahas perkembangan Nerazzurri sejak perusahaan ayahnya, Suning membeli saham mayoritas klub dari Erick Thohir pada tahun 2016.

“Sejak Inter dibeli oleh Suning, klub telah bertransformasi secara besar-besaran. Pertama, kinerja kami di lapangan. Kedua, nilai komersial dan pemasaran kami.”

“Anda dapat melihat dari platform digital kami, di mana angkanya meningkat dua hingga tiga kali lipat dari beberapa tahun yang lalu sehingga sangat logis bahwa nilai kami sebagai klub juga naik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*