Presiden Inter, Zhang: Messi? Tak Terjangkau Dalam Proyek Kami Saat Ini

Presiden Inter Milan, Steven Zhang mengatakan bahwa saat ini dunia sepakbola dalam situasi krisis finansial sebagai imbas dari pandemi virus corona, sehingga klub harus cermat dalam melakukan investasi di bursa transfer musim panas ini.

“Sepak bola sedang dalam momen-momen yang sulit, sehingga kami juga harus berhati-hati di masa depan, tidak hanya selama sesi bursa transfer kali ini.” Ujang Zhang kepada Corriere della Sera.

Namun, terlepas dari kondisi sulit saat ini, sang pelatih, Antonio Conte butuh beberapa amunisi tambahan untuk memenangkan gelar:

“Seluruh orang di Inter ingin menang. Aspirasi ini adalah bagian dari misi kami. Saya belum pernah melihat pekerja keras seperti Conte, dengan intensitas seperti itu,”

Zhang berbicara tentang pertemuannya dengan Antonio Conte di Villa Bellini (25/08):

“Pertemuan puncak itu terlalu didramatisasi. Kami membutuhkan mediasi, dan pelatih kami cukup tenang dan konstruktif, tidak seperti yang dikatakan oleh media,”

Tentang peluang mendatangkan Lionel Messi:

“Investasi semacam itu tidak terjangkau dalam proyek kami, setidaknya untuk saat ini. Inovasi, pemrograman, pertumbuhan, dan stabilitas ekonomi adalah target utama kami sekarang. Kami akan membawa Inter kembali ke tingkat nasional dan internasional. ”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*