Presiden Lazio: Kontra Inter? Pasukan Kami Akan Tampil Ganas

Presiden Lazio, Claudio Lotito menginginkan pasukannya bermain ganas saat menjamu Inter Milan dalam pertarungan Scudetto akhir pekan ini (17/02).

Tiga tim bersaing ketat di posisi Tiga teratas, di mana Biancocelesti sekarang berada di tempat ketiga, hanya tertinggal satu poin di bawah pemuncak klasmen, Inter Milan dan Juventus.

Lazio menjadi kejutan tersendiri sepanjang kampanye Liga Italia Serie A 2019-2020. Tak disangka, Gli Aquilotti sekarang menjelma menjadi salah satu dari 3 tim pemburu gelar Serie A hingga Giornata ke-23. Padahal, performa mereka pada 10 pekan pertama musim kurang meyakinkan dengan hanya mengoleksi 18 poin.

“Saya berharap bahwa pada akhir pekan ini melawan Inter kita akan melihat Lazio bermain dengan ganas, yang sejauh ini menjadi ciri khas kami di musim ini dan memungkinkan kami untuk meraih hasil positif,” kata Lotito kepada Ansa.

“Saya tidak percaya bahwa tim seperti Juventus bisa mengalami krisis. Siapa pun bisa gagal mencapai tujuannya dalam satu atau dua pertandingan, tetapi Juve memiliki level yang tinggi, saya berharap persaingan akan terbuka hingga akhir musim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*