Presiden Leeds United, Radrizzani: Saya Tertarik Beli Inter Dari Suning

Presiden Leeds United, Andrea Radrizzani telah mengungkapkan bahwa Dia tetap tertarik untuk mengakuisisi saham mayoritas Inter Milan di masa depan.

Pengusaha kelahiran Milan itu membeli Leeds dari sesama orang Italia, Massimo Cellino pada tahun 2017 dan telah membimbing mereka mencapai kesuksesan di Liga Premier sejauh musim ini setelah promosi dari liga Championship.

Dalam sebuah wawancara yang dimuat oleh La Repubblica, Radrizzani mengakui bahwa dia sedang mencari kemungkinan membeli salah satu klub Eropa lainnya, dan mengidentifikasi Inter sebagai opsi potensial:

“Ya, Saya sedang melihat Italia, atau negara Eropa lainnya. Dan kali ini saya ingin memiliki klub yang hebat,” ujar pria berusia 46 tahun itu.

“Belum ada kesepakatan untuk Inter, jika hal itu yang ingin Anda ketahui. Tapi tetap ada minat, mari kita lihat bagaimana rencana Suning berkembang,”

“Di sisi lain, Elliott telah memperbaiki manajemen AC Milan, tapi seperti yang Anda katakan cepat atau lambat dia akan menjualnya. Di Eropa ada Tiga klub yang memiliki potensi besar untuk semakin berkembang: Dua klub Milan dan satu lagi Atletico Madrid,”

“Untuk saat ini, saya ingin tetap di sini dan menikmati kesuksesan bersama Leeds. Anda tahu bahwa dalam Tiga tahun jumlah pemain akademi yang dipanggil ke tim utama telah berubah dari Dua menjadi 16,”

Sang presiden juga mengungkapkan bahwa sebelum merekrut Bielsa sebagai pelatih, dia sempat berusaha untuk membujuk Antonio Conte untuk bergabung ke Elland Road sebelum memutuskan untuk menangani Inter Milan.

“Saya pernah mencoba membujuk Antonio Conte terlebih dahulu dengan bonus promosi € 20 juta. Ketika Anda mencapai Liga Premier, Anda menghasilkan € 200 juta sehingga saya mampu mengontraknya, tetapi dia memiliki ambisi lain dan fakta membuktikan bahwa bergabung dengan Inter adalah pilihan yang tepat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*