Presiden Lyon Membenarkan Minat Mereka Pada Diego Godin

Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, Europe1, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas telah membenarkan adanya minat mereka untuk mengontrak bek Inter Milan, Diego Godin dan bek Crystal Palace, Mamadou Sakho.

“Memang benar bahwa ini adalah nama-nama yang sedang kami pertimbangkan. Kami memiliki kemungkinan meskipun saat ini sedang mengalami krisis kesehatan, namun kami tetap melakukan aktivitas belanja pemain yang agak ambisius. Kami ingin membidik papan atas di musim depan.” Kata sang Presiden, Jean-Michel Aulas.

Berdasarkan laporan, Klub Prancis itu telah mengadakan pertemuan dengan agen dari pemain Uruguay berusia 34 tahun itu untuk membahas kemungkinan kesepakatan transfer.

Inter Milan akan dengan senang hati untuk melepasnya, karena kepergiannya akan menghemat anggaran klub sekitar € 20 juta. Satu-satunya masalah yang berpotensi menghambat kesepakatan dengan klub Prancis itu adalah bahwa Lyon tidak mampu membayar gaji bersihnya saat ini di Inter yakni sebesar € 5 juta, dan oleh karena itu pemain harus memutuskan apakah akan bersedia menurunkan angka tersebut atau tetap bertahan di San Siro, mencoba untuk memperbaiki posisinya di Skuad.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*