Presiden Milan: Pembangunan Stadion Baru Bisa Dimulai Pertengahan Tahun 2021

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni memberikan pernyataan saat diwawancarai oleh Sky Sport tentang progres pembangunan stadion baru kedua klub raksasa Milano, Inter Milan dan AC Milan.

“Saya saat ini sangat sibuk mengerjakan proyek stadion, saya menganggapnya sebagai elemen fundamental baik bagi Milan, Inter dan untuk semua klub sepak bola,” Scaroni memulai.

“Jika kita tidak mulai membangun stadion modern seperti yang ada di negara lain, maka akan sulit membayangkan Serie A bisa mengambil kembali mahkotanya 15 tahun lalu. Kami telah mempresentasikan aplikasi baru ke pemerintahan kota dan saya memiliki rasa optimisme,”

“Saya juga telah berbicara dengan Walikota dan anggota dewan. Semua orang sudah tahu bahwa proyek yang akan menghadiahkan kota ini berupa stadion terindah di dunia sangatlah penting dan sangat diperlukan,”

“Saya juga menambahkan bahwa dari sudut pandang pekerjaan, kami memiliki dua investor asing yang akan berinvestasi sebesar € 1,2 miliar untuk kota, dengan mempekerjakan 3.000 orang selama beberapa tahun, dan tampaknya menjadi sesuatu yang mustahil bagi kami untuk mengatakan tidak,”

“Saya pikir kami akan memulai membangunnya pada pertengahan tahun depan. Setelah dewan menyetujuinya, kami langsung beralih dari proyek awal ke desain terperinci. Ini adalah langkah yang kami pikirkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*