Presiden Serie A, Dal Pino: Saya Tak Ingin Mendengar Masalah Jadwal Pelatihan Lagi

Presiden Liga Serie A Italia, Paolo Dal Pino mengakui bahwa dia lelah dan muak karena terus-menerus ditanya tentang kapan pelatihan kembali dilanjutkan.

Semua event olahraga di Italia saat ini ditangguhkan hingga awal bulan depan karena pandemi global Virus Corona, tetapi meskipun demikian ada banyak pembicaraan tentang kapan tim akan diizinkan untuk kembali berlatih.

Berbagai laporan di media telah menyatakan bahwa klub-klub Serie A terpecah dalam menyikapi masalah ini, di mana ada sekelompok tim yang menginginkan agar pelatihan dan kompetisi liga segera dilanjutkan sesegera mungkin. Sementara kelompok lainnya sangat menentang gagasan tersebut dan lebih memilih supaya kompetisi musim ini diakhiri saja tanpa peraih Scudetto.

Claudio Lotito dari Lazio adalah yang mengomandoi kelompok tim yang menginginkan kompetisi musim ini harus dilanjutkan di tengah krisis wabah. Sementara, Sampdoria menjadi aktor utama dibalik klub-klub yang menginginkan supaya kompetisi musim ini diakhiri atau dibatalkan.

“Saya tidak ingin mendengar masalah tentang pelatihan lagi. Setidaknya sampai 3 April, ketika dekrit itu berakhir,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*